Skip to main content

Pemkab Bone Juara 1 Perencanaan Pembangunan Daerah Zona 3


Pemerintah Kabupaten Bone, Provinsi Sulawesi Selatan(Sulsel) meraih Juara 1 Perencanaan Pembangunan Daerah( PPD) Zona 3 Sulawesi Selatan.

Piala dan piagam Perencanaan Pembangunan Daerah ( PPD) diserahkan dalam kegiatan Pekan Raya ke – 9 Sulsel dalam menyambut Hari Jadi Sulawesi Selatan Ke-354 Tahun

yang diselenggarakan di Wisma Negara, Centre Point Of Indonesia (CPI ), (Makassar, Senin 28 Agustus 2023).

Pelaksanaan pekan raya Sulawesi Selatan merupakan puncak rangkaian peringatan hari jadi Sulawesi Selatan yang ke-354 sebagai berikut Pekan Raya Sulawesi Selatan yang 9 tahun 2023. Pelaksanaannya di lmulai tanggal 28 sampai 3 September 2023.

Peserta Pekan Raya Sulawesi Selatan diikuti Pemerintah Kabupaten Kota, Organisasi Perangkat Pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan, Kementerian, BUMN – BUMD, Perbankan, dan Swasta, Turut hadir Forkopimda Sulawesi Selatan, Bupati Dan Walikota se Sulawesi Selatan dan jajarannya.

Bupati Bone Dr. H. A. Fahsar M Padjalangi menerima langsung penghargaan tersebut yang diserahkan oleh Gubernur Sulawesi Selatan Andi Sudirman Sulaiman, S.T.

Dalam sambutannya, Gubernur Sulawesi Selatan menyampaikan bahawa Pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan senantiasa mendorong kepada pemerintah Kabupaten Kota dalam membangun daerahnya.

“Kami pemerintah provinsi hanya menfasilitasi pembangunan di segala sektor untuk kesejahteraan masyarakat, ” kata Gubernur Sulawesi Selatan.

“Terima kasih kepada semua unsur dan pemerintah kabupaten kota dan juga seluruh organisasi kesepakatan daerah yang ikut terlibat dalam kegiatan ini,” tambahnya.

Sementara itu Bupati Bone menuturkan penghargaan tersebut diraih atas kerja sama semua pihak dalam perencanaan pembangunan di Kabupaten Bone.

 

 

No Comments yet!

Your Email address will not be published.