Skip to main content

PEMERINTAH KABUPATEN BONE RAIH KOMITMEN TINGGI PERENCANAAN PEMBANGUNAN DAERAH YANG RESPONSIF GENDER, ANAK, DAN DISABILITAS


Kabupaten Bone di bawah nakhoda Bupati Bone, Andi Fahsar Mahdin Padjalangi bersama Wakil Bupati Bone, Ambo Dalle mendapatkan Penghargaan dari Pemprov Sulsel, Senin (17/4/2023).

Penyerahan Penghargaan diberikan langsung Gubernur Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman kepada Pemkab Bone yang diwakili Kepala Bappeda Kabupaten Bone, Ade Fariq Ashar, di Phinisi II Hotel Claro, Makassar.

Penghargaan yang diberikan Pemprov Sulsel kepada Kabupaten Bone yakni Peringkat 1 Kategori Kabupaten dengan komitmen tinggi dalam perencanaan pembangunan daerah yang responsif gender, anak, dan disabilitas.

Momentum penyerahan Penghargaan ini dilaksanakan di sela-sela pelaksanaan Musyawarah Perencanaan Pembangunan Rencana Kerja Pemerintah Daerah (RKPD) Provinsi Sulawesi Selatan Tahun 2024.

Pada Musyawarah Perencanaan Pembangunan RKPD Sulsel Tahun 2024 ini mengusung tema, “Peningkatan Pemerataan Pembangunan untuk Pertumbuhan yang Inklusif”.

Pada sambutannya, Gubernur Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman menyampaikan, uang rakyat tidak boleh ada yang dirugikan.

“Tidak boleh ada pembangunan yang mangkrak,” kata Gubernur Andi Sudirman.

Olehnya itu, Gubernur Sulsel yang beken dengan jargon Gubernur Andalan mengajak kepala daerah Bupati dan Wali Kota se-Sulsel untuk saling bersinergi bekerja demi kepentingan masyarakat.

Sementara itu, menyikapi prestasi penghargaan yang diterima, Kepala Bappeda Kabupaten Bone, Ade Fariq Ashar menuturkan, ini merupakan buah kerja keras bersama.

“Ini buah dari perjuangan kepentingan pembangunan di kabupaten Bone,” sebut Ade Fariq Ashar.

No Comments yet!

Your Email address will not be published.