Skip to main content

BAPPEDA BONE GELAR RAPAT EVALUASI INTERNAL SAKIP TRIWULAN PERTAMA TAHUN 2023


Badan Perencanaan Pembangunan Daerah Kabupaten Bone menggelar Rapat Evaluasi Internal Sistem Akuntabilitas Kinerja Instansi Pemerintahan (SAKIP) Triwulan Pertema Tahun 2023, Bertempat di Ruang Rapat Bappeda Kabupaten Bone, Jumat (14/4/2023).

Rakor internal ini dipimpin Kepala Bappeda Kabupaten Bone Dr.H Ade Fariq Ashar, S.STP, M.Si didampingi Sekretaris Bappeda Kabupaten Bone Hj Samsidar, S.Pi, M.Si  yang diikuti para Kepala Bidang, Kasubag dan Fungsional Perencana berserta staf  ASN dan Non ASN Lingkup Bappeda Kabupaten Bone.

Kepala Bappeda Kabupaten Bone Dr. H Ade Fariq Ashar mengatakan bahwa kegiatan ini dilaksanakan untuk melihat sejauhmana progres pencapaian kinerja dan realisasi kegiatan masing-masing bidang pada Triwulan pertama Tahun 2023, dan untuk mengevaluasi kendala-kendala yang dihadapi untuk dilakukan perbaikan pada triwulan berikutnya.

Menanggapi hasil pemaparan pencapaian kinerja masing-masing bidang Kepala Bappeda menginstruksikan agar kegiatan berfokus kepada isu-isu strategis seperti penanganan  stunting, kemiskinan ekstrim, penanganan infrastruktur jalan, peningkatan produktifitas ekonomi, perencanaan kota hijau daan perencanaan pembangunan daerah yang sesuai dengan kemampuan keuangan daerah.    

Kegiatan ini juga dirangkaian dengan Pembagian Paket Lebaran Kepada Seluruh ASN dan Non ASN di lingkup Bappeda dan diakhiri dengan Buka Puasa Bersama.

No Comments yet!

Your Email address will not be published.