Skip to main content

BAPPEDA BONE TERIMA 2 (DUA) PENGHARGAAN KATEGORI A


Badan Perencanaan Pembangunan Daerah Kabupaten Bone meraih Penghargaan dengan pada kegiatan pemberian penghargaan SAKIP dan RB Award yang dirangkaikan dengan penandatanganan perjanjian Kinerja secara serentak se- Kabupaten Bone, yang di Gelar oleh Bagian Organisasi Setda Kabupaten Bone di Ball Room Sentosa Hotel Novena, Senin 16 Januari 2023.

Kegiatan ini dibuka langsung oleh Bupati Bone Dr. H. A. Fahsar M. Padjalangi, M.SI yang dihadiri oleh Wakil Bupati Bone, Sekretaris Daerah, Kepala OPD para Camat se Kabupaten Bone. Dalam sambutannya Bupati Bone mengharapkan kepada kepala OPD agar terus meningkatkan dan mempertahankan kinerjanya agar bisa meningkatkan Nilai SAKIP dan RB Kabupaten Bone.

Bappeda Bone menerima 2 (dua) penghargaan yang diserahkan oleh Bupati Bone dan diterima langsung oleh Kepala Bappeda Kabupaten Bone  Dr. H. Ade Fariq Ashar, S.STP, M.Si. yakni :

  1. Penghargaan Akuntabilitas Kinerja Tahun 2021 dengan Predikat Nilai A
  2. Penghargaan Pelaksanaan Reformasi Biroktasi tahun 2022 dengan Predikat Nilai A

Penghargaan Sakip dan RB yang diterima oleh Bappeda Kabupaten Bone berdasarkan Keputusan Bupati Bone  Nomor 85 Tahun 2023 Tentang Predikat Pelaksanaan Sistem Akuntabilitas Kinerja Instansi Pemerintah Dan Reformasi Birokrasi Tahun 2022 Perangkat Daerah Pemerintah Kabupaten Bone.

No Comments yet!

Your Email address will not be published.