BAPPEDA KAB. BONE


Kembali ke Berita

Bappeda Bone Peduli Banjir Bandang Masamba

Diunggah pada 2020-07-20 16:57:17


Pemerintah Kabupaten Bone khusus Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda) turut ambil bagian menyalurkan bantuan kepada korban Bencana alam Banjir Bandang Masamba Luwu Utara Sulawesi Selatan.

Sekretaris Bappeda Bone Hj. Samsidar yang mengkoordinir penggalangan bantuan lingkup Bappeda telah menyalurkan bantuan yang dilakukan pada Senin (20/7/2020) pagi pada Sekretariat Bone Peduli Masamba di Podium Lapangan Merdeka Watampone.

Kepala Bappeda Bone, DR. Ade Fariq Ashar mengatakan, kita semua tidak pernah menginginkan bencana terjadi, semoga saudara-saudara kami disana sabar dan tabah menghadapi musibah ini dan kami keluarga besar Bappeda turut prihatin dan simpati terhadap warga yang menjadi korban bencana. Semoga bantuan ini cepat tersalurkan dan dapat meringankan beban saudara-saudara kita di Masamba. Tutur Kepala Bappeda.

Bantuan yang diserahkan Bappeda antara lain paket Air Mineral, Mie Instan, Minuman Floridina, Pempers, Sarung dan Donasi Uang di transfer ke rekening donasi bencana masamba. 

Aksi peduli kemanusiaan dilakukan semua jajaran Pemerintah Kabupaten Bone, Semua OPD Kabupaten Bone dan masyarakat menyatu melakukan gerakan BONE PEDULI MASAMBA. Bantuan yang terkumpul akan diantar oleh Tim Bone Peduli Masamba ke Masamba, hari ini Jumat, 24 Juli 2020.

Kembali