BAPPEDA KAB. BONE


Kembali ke Berita

Silaturahmi Bappeda menguatkan ASN dan Non ASN

Diunggah pada 2020-05-06 16:58:39


Dimasa pandemi covid-19 proses perencanaan pembangunan harus tetap dilaksanakan begitu pula tugas-tugas lain terkait tupoksi Bappeda Kabupaten Bone diantaranya penyusunan rancangan akhir RKPD Kabupaten Bone Tahun 2021, Mapping program kegiatan sesuai amanah Permendagri 90 Tahun 2019, Penanganan Stunting dan lain-lain sebagainya. Dengan banyak dan beratnya tugas-tugas yang harus tetap diselesaikan, Kepala Bappeda DR. Ade Fariq Ashar, S.STP, M.Si tetap selalu memberikan semangat dan menguatkan lembaga yang dipimpinnya.

Hari ini Rabu (6/5/2020) Kepala Bappeda Bone melakukan kegiatan silaturahmi dengan menyalurkan paket kebutuhan kepada seluruh ASN dan Non ASN lingkup Bappeda. Selain itu, Kepala Bappeda juga memberikan tali asih untuk Non ASN (Tenaga Sukarela dan Cleaning Service).

"Ini adalah silaturahmi internal dan untuk support teman-teman Bappeda, kita tahu semua terkena dampak penyebaran Covid-19. Makanya, dengan paket sembako ini bisa meringankan beban di tengah pandemi. Jumlahnya tidak seberapa, jangan dilihat nilainya," ucap Ade Fariq, di seusai penyerahan paket kebutuhan.

Kembali