Lokakarya Percepatan pencapaian Indeks Pembangunan Manusia (IPM) Kab. Bone Tahun 2018

Pemerintah Kabupaten Bone melalui Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (BAPPEDA) Kabupaten Bone melaksanakan kegiatan Lokakarya Percepatan pencapaian Indeks Pembangunan Manusia (IPM) Kab. Bone Tahun 2018, Tanggal 21 Nopember 2018, di Wisma Tirta Kecana Watampone. Kegiatan tersebut di buka secara resmi oleh Bapak Wakil Bupati Bone didampingi oleh Kepala Bappeda Kabupaten Bone.. Narasumber pada kegiatan ini adalah DR. Agussalim, SE.MS ( Dosen Fak . Ekonomi dan Bisnis UNHAS) dan Drs. Diagusta R. Randa, MSi ( Bappeda Provinsi Sulsel). Jumlah peserta yang mengikuti kegiatan ini sebanyak 60 orang terdiri dari perwkilan masing-masing perangkat daerah, Camat, Fasilitator TKPKD Kabupaten Bone, Koordinator PKH dan Forum TKSK.
Tujuan pelaksanaan kegiatan ini : mengevaluasi pencapaian indeks pembangunan manusia kabupaten bone tahun 2013-2018 yang kurang signifikan dengan kinerja pelaksanaan pembangunan daerah ini dari tahun ke tahun ; merumuskan strategi percepatan peningkatan ipm kabupaten bone melalui indentifikasi program/kegiatan lintas perangkat daerah dengan memamfaatkan seluruh potensi yang dimiliki daerah dalam mewujudkan indeks pembangunan manusia kabupaten bone dengan posisi yang lebih ideal dan memberikan masukan penyempurnaan rancangan dokumen rpjmd kabupaten bone tahun 2018-2023.

Gambaran hasil evaluasi pencapaian IPM Kabupaten Bone serta upaya yang dapat dilakukan untuk percepatan dari 3 dimensi dapat didonwload di SINI

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *